Jumat, 22 Juni 2012

Spesifikasi Polytron Wizard W2400


’’Dengan fitur-fitur lainnya seperti GPS, blueetooth, WiFi, dan proximity sensor, Wizard W2400 merupakan smartphone dengan fasilitas lengkap serta bisa menjalankan semua aplikasi dengan cepat,” terang Santo

Terus melejitnya pamor Android (faktanya 900.000 unit ponsel dijual tiap hari) membuat perusahaan seperti Polytron, Hyundai dll ramai-ramai ikut nimbrung pada bisnis ponsel pintar ini. Baru-baru ini Polytron kembali meluncurkan seri ponsel Android terbarunya dengan nama Polytron Wizard W2400.
Kali ini Polytron nampaknya tidak bermain-main dengan mengupgrade habis spesifikasi Wizard W2400, berbekal prosesor Qualcomm 1 Ghz membuat Wizard W2400 sangat lancar menjalankan berbagai macam aplikasi dan game. Wizard W2400 pun dibekali layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) sebesar 4 inchi. In-Plane Switching merupakan teknologi layar yang dikembangkan oleh Hitachi (Sumber).

’’Dengan fitur-fitur lainnya seperti GPS, blueetooth, WiFi, dan proximity sensor, Wizard W2400 merupakan smartphone dengan fasilitas lengkap serta bisa menjalankan semua aplikasi dengan cepat,” terang Santo Kadarusman, public relations & marketing event manager PT Hartono Istana Teknologi dikutip ponselsedunia dari radarlampung.
Wizard W2400 memiliki kamera 5 Mp di bagian belakang dan 0.3 Mp kamera depannya. Ditambah fitur-fitur wajib smartphone antara lain GPS, Blueetooth, WiFi, proximity sensor. Kesemua fasilitas ini merupakan standar sebuah ponsel pintar, lalu apa kelebihan dari Wizard W2400?
Kelebihan Polytron Wizard W2400 :
  • Merupakan produk asli Indonesia, jika kita membelinya berarti kita ikut membantu perkembangan teknologi Indonesia
  • Dual-SIM, Ciri khas ponsel lokal adalah fitur dual simnya.
  • Murah. Dengan berbagai fitur mumpuni Polytron dapat menyajikan ponsel Android murah berkualitas.
Harga Polytron Wizard W2400 : Rp. 1.800.000,-

Thanks : Ponseldunia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan.. sedikit kritik dan saran nya...