Selasa, 16 April 2013

The Power Of Pretending Cara Asik Meraih Mimpi


Selamat siang para pembaca sekalian,, pada kesempatan kali ini abang mau ngeshare tentang hal yang mungkin kalian anggap mimpi tapi akhirnya dapat kalian wujudkan... ingat ya!! dapat kalian wujudkan.
Abang sebenarnya tidak suka mengetik terlalu panjang lebar,, langsung saja ke intinya..  gini, abang browsing    tentang beberapa situs ebook.. dan kebetulan abang menemukan beberapa e book yang mungkin bermanfaat.. salah satunya yang ingin abang share itu adalah sebuah ebook tentang suatu cara agar kita dapat meraih apa yang sudah menjadi impian kita.. 
Terkadang mimpi itu hanyalah sebuah hal yang kita inginkan ketika kita masih kecil atau masih berharap tentang suatu hal yang tidak mungkin,, contoh saja saya yang bercita-cita menjadi astronot.. mungkin hal yang sulit untuk saya dapat menggapainya..
Akan tetapi melalui e-book ini, saya berharap kalau kalian atau ada teman yang masih ingin mempertahankan untuk meraih mimpinya saya membagi sebuah e-book yang semoga dapat bermanfaat.. berikut e-book nya..

"THE POWER OF PRETENDING CARA ASIK MERAIH MIMPI"

BY : Edward Ridhwan

<< Download >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan.. sedikit kritik dan saran nya...